Monday, November 14, 2016

Hasil MotoGP Valencia 2016 Lorenzo Juara, Hadiah Manis Perpisahan Dengan Yamaha Movistar

Brosist,

Akhirnya nonton MotoGP malam ini di Trans 7 yaitu seri terakhir MotoGp 2016 yang berlangsung di sirkuit Valencia Spanyol  dimenangkan oleh Jorge Lorenzo pembalap asal Spanyol no.urut 99 dari tim Pabrikan Yamaha Movistar.

Seperti dilansir sebelumnya disini bahwa balapan hari ini adalah balapan terakhir Jorge Lorenzo bersama Yamaha Movistar setelah Lorenzo meneken kontrak untuk bersama Ducati MotoGp tahun depan.



Lorenzo Start Pole Position setelah sebelumnya memecahkan record kualifikasi atas namanya sendiri, diikuti Marc Marquez posisi kedua dan Valentino Rossi juga dari Yamaha Movistar berada di posisi ketiga. Untuk pabrikan lainnya, Maveric Vinales Suzuki Ecstar start posisi 4, Andrea Dovizioso dari Ducati start posisi 5, sementara Dani Pedrosa rekan Marquez di posisi 7.
Lorenzo sendiri sejak awal start sudah memimpin lomba, pertarungan sengit dilakukan Marquez, Rossi, Iannone dan Vinales setelah saling salip menyalip dari awal lomba hingga akhirnya.
Lorenzo menjadi Juara 1, diikuti Marquez kedua dan Iannone ketiga, Rossi keempat.

Dari hasil race di Valencia tersebut klasemen MotoGP 2016 tetap dimenangkan oleh Marquez dari Repsol Honda dan Valentino Rossi Runner Up MotoGP 2016 dari tim Movistar Yamaha.

Selamat buat Jorge Lorenzo menjadi juara di Valencia Spanyol sekaligus memberikan hadiah perpisahan terbaik untuk timnya di Movistar Yamaha.



You can go with your head up.


Terima kasih sudah mampir di blog ini. 






No comments:

Post a Comment