Saturday, November 12, 2016

Jorge Lorenzo : Terima kasih untuk Yamaha dan Lin Jarvis menerima saya di Team Yamaha MotoGP saat saya masih 19 tahun

Brosist,
Berikut adalah surat perpisahan Jorge Lorenzo yang pada musim 2017 MotoGP akan pindah ke tim pabrikan Ducati setelah 9 musim bersama tim pabrikan Yamaha.






Berikut terjemahannya (semoga bener, minimal nyangkut-nyangkut dikit lah ya) :

"Saya telah mengendarai Yamaha untuk 9 musim, tetapi hari Minggu ini adalah hari terakhir saya diatas Yamaha M1 yang akan menjadi sensasi yang sangat aneh. Saya telah menghabiskan 1/3 hidup saya disini. Kami telah menjalani 150 balapan, mencapai 43 kemenangan dan 3 kali gelar Juara Dunia. Kami telah jatuh berkali-kali, tapi kami selalu bangun kembali bersama dan mendapatkan prestasi yang luar biasa (termasuk beberapa saat mengalami anestesi dalam darah...). 9 tahun ini bersama Yamaha menjadi bagian diri saya selamanya. Takkan terulang. Takkan terlupakan .

Saya ingin berterima kasih pada Yamaha, dan spesial kepada Lin Jarvis, karena telah memberikan kesempatan kepada saya untuk diterima dalam team pabrikan langsung pada saat saya berumur 19 tahun dan saya belum meraih Juara Dunia 250cc pertama saya tahun 2006.

Saya juga sangat menghargai usaha dan perhatian para mekanik untuk yang sejak awal bersama saya, maupun yang baru bergabung kemudian, dan para engineer dari Jepang yang telah memberikan saya motor pemenang, semua takkan ada tanpa kalian. Terima kasih semua.

Saya meninggalkan Yamaha dengan kepala tegak dan penuh kesadaran telah memberikan yang terbaik sejak race pertama di tahun 2008. Saya benar benar bangga dengan apa yang telah saya alami bersama dan telah menjadikan saya pembalap dan pribadi yang lebih baik.

Di tahun depan saya akan menghadapi tantangan baru, tetapi saya masih memiliki tujuan akhir saya bersama Yamaha untuk menang di Balapan terakhir musim ini. Hal ini akan menjadi hadiah terbaik untuk orang orang yang telah mempercayai saya.

Sampai jumpa di track."

Jorge Lorenzo Guerrero




Baru tau saya nama lengkap Lorenzo.

Brosist 
itulah kira kira terjemahannya.
Sedikit terharu, apapun itu yang namanya perpisahan pasti mengharukan.


Semoga Lorenzo dapat mencapai impiannya.
Kalo saya sih senang aja, sebab akan ada persaingan baru di MotoGP yang gak itu itu aja.

Terima kasih udah mampir.
Salam



No comments:

Post a Comment